Kamis, 12 Agustus 2010

Adik Bupati Alm Basuki Widodo - MENANG PEMILUKADA BLORA

http://srblora.blogspot.com/2010/06/sr-edisi-91-fokus-kulanuwon.html


Hasil Pemilu Kada Blora


Masyarakat Blora Inginkan Reformasi Birokrasi


BLORA, SR- Program yang ditawarkan para pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati ternyata direspon masyarakat positif.


Pasangan calon no 1 Yudhi Hestu dengan 4 W, pasangan no 2 Warsit-Lusiana dengan kritikan pada program pemkab dan pasangan no 3 Joko Nugroho-Abu Nafi dengan 4T dan reformasi Birokrasinya ternyata mendapat satu reaksi mayarakat kabupaten Blora yang tertinggi.


Pasangan nomor 3 Joko Nugroho dan Abu Nafi ternyata lebih dipercaya masyarakat untuk memimpin kabupaten Blora pada periode 2010-2015. Hal ini terbukti melalui barometer hasil Pemilu Kada yang menempatkan pasangan ini di urutan teratas yakni 243.715 suara.


Perhitungan KPU Blora yang diambil SR per tanggal 9 Juni 2010 urutan perolehan masing masing calon peserta pemilu kada Blora, Pasangan nomor 3 yang dikenal dengan Kolbu memperoleh dukungan separo lebih dari jumlah suara yang sah.

Sedang pasangan nomor urut 2 Yes memperoleh 197,277 suara dan pasangan nomor urut 2 Wali memperoleh 39.445 suara.


Menurut beberapa sumber masyarakat dengan hasil sementara tersebut dapat disimpulkan bahwa masyarakat Blora saat ini memang mengingikan reformasi birokrasi dalam tubuh Pemkab Blora.


"Yang jelas masyarakat menginginkan reformasi birokrasi di Blora," ujar Pujiyanto yang mengaku berasal dari Tunjungan saat ditemui di Panwaskab Jum'at (9/6) malam. (Roes)

Tidak ada komentar: